Magetan. Upaya untuk mempercantik Taman Dharmawangsa terus dilakukan Kodim 0804/ Magetan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Magetan, upaya tersebut terus dilakukan untuk memfungsikan kembali aset Kodim yang selama ini terkesan kumuh dan terbengkalai.

Sebelum dilakukan penataan Taman Dharmawangsa ini dulunya merupakan kolam pemancingan yang terbengkalai dan ruko-ruko yang kondisinya sudah kumuh. Seiring berjalanya waktu Kodim 0804/Magetan mulai menatanya menjadi ruang terbuka sebagai fasilitas umum yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., saat peletakan batu pertama dan paving bersama Bupati Magetan. Selasa (1/8/2023)

Dandim 0804/Magetan berharap dengan ditatanya taman Dharmawangsa ini dapat mendorong dan membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat di wilayah kabupaten Magetan.

“Siapa saja boleh memanfaatkan fasilitas Taman Dharmawangsa, Selain sebagai tempat berjualan ada juga panggung petas seni maupun musik, sehingga nantinya bisa lebih bermanfaat lagi untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Magetan,” kata dandim. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.