Magetan. Danramil 0804/09 Sukomoro Kodim Magetan menghadiri kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 bertempat di  Halaman pendopo  Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan. Selasa (22-8-2023)

Hadir dalam kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 tersebut diantaranya Wakil Bupati Magetan Hj. Nanik Endang Rusminarti M.Pd., Danramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.sos, Camat Sukomoro Drs Kun Ihwan Hidayat S.STP., Kapolsek Sukomoro Akp Ika Wardani SH, Seluruh kepala Desa dan kelurahan,  Perangkat Kecamatan, Perangkat Desa,  perwakilan dari Sekolah diwilayah Sukomoro dan masyarakat Sekitar Kec Sukomoro.

Dengan rangkaian kegiatan pembukaan, Doa, Sambutan Wakil Bupati, dilanjutkan Senam dan Jalan santai pada kegiatan jalan santai ini panitia menyiapkan banyak door prize dengan hadiah utama sepeda Gunung, Hiburan Elekton dan Penutup.

Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos., mengatakan, kegiatan masyarakat dalam semarak HUT RI Ke 78 kali ini berupa jalan Santai star dimulai dari Depan kecamatan Sukomoro, jalan raya Magetan Maospati, melintas di jl Gajah Mada, jalan Sunan Kalijaga dan Finis di Pendopo kec Sukomoro , kegiatannya sangat meriah, pesertanya juga sangat antusias dalam meramaikan peringatan HUT RI Ke 78 ini.

Selain itu ada juga pembagian Door Prize yang sudah di sediakan panitia dari kecamatan yang menambah meriahnya acara tersebut.

Sementara demi kelancaran acara tersebut, selain personel yang menjadi peserta kegiatan, kami dari Koramil bersama kepolisian juga memberikan pengamanan dengan menempatkan personel dibeberapa titik lokasi yang dilalui peserta.

Danramil Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos., menambahkan, dalam kehadiran kami Koramil 0804/09 Sukomoro di kegiatan ini juga menjadi momen dalam menjalin sinergitas TNI dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan. “Alhamdulillah acara jalan santai ini berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai”. Pungkasnya (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.