Magetan. Melaksanakan lari Jalan di pagi hari kegiatan itu merupakan salah satu langkah untuk membina ketahanan fisik sebagai Prajurit TNI, lari sesuai Route yang ditentukan bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh. Kamis (31/08/2023).

Pembinaan fisik lari jalan ini dilaksanakan Satu minggu 3 kali sesuai jadwal sehingga fisik Anggota tetap terjaga, sehingga bisa mendukung tugas sehari-hari diwilayah. kegiatan olah raga tersebut diawali dengan apel pagi, dilanjut melaksanakan senam peregangan dan pemanasan yang bertempat di lapangan Volly atau halaman Koramil 0804/11 Takeran Kodim 0804/Magetan.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, selain tugas-tugas utama, juga untuk sarana silaturahmi antara Anggota yang satu dengan Anggota yang lain,” Ungkap  Batuud Peltu Joko Prasetiyo.

Melalui pembinaan fisik ini juga diharapkan dapat melaksanakan dengan maksimal tetap jaga faktor keamanan karena yang tahu situasi dan kondisi kemampuan fisik adalah diri kita sendiri.

Danramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi menambahkan, Olahraga merupakan suatu hal yang kecil tetapi mempunyai banyak manfaat. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas kita untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan kekebalan tubuh. (R_11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.