Magetan.kodim-magetan.com – Danramil  Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan beserta Forkompimca patroli pengecekan kesiapan panitia pilkades  di halaman Balai Desa Selorejo dan Balai Desa Giripurno Kec. Kawedanan Kab. Magetan, Senin (11/09/2023).

Hadir dalam giat tersebut Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P Msi,Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan,Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH Dan Sekcam Kawedanan Bpk Mahesa Kurnia Fadli SIP. M.HUm.

Dalam pengecekan tsbt  Camat Kawedanan menyampaikan pemungutan suara besok harus berjalab lancar dan sukses,selain itu juga camat Kawedanan menyampaikan aturan dan urutan,tata terib  harus dilaksanakan dgn benar supaya tdk ada protes dari warga ucapnya.

Ditempat yg sama Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan menambahkan kepada panitia agar selalu berpatokan pada tatib  yg telah ditentukan.

Jgn sampai gara gara tatib dilanggar jadi permasalahan di kemudian hari.Selain itu Danramil mengatakan panitia harus menjujung tinggi sikap netral agar didapatkan kepala Desa yg berkualitas dan bermartabat ujarnya.(R10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.