Magetan. Komandan Koramil 0804/02 Plaosan Jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arif Wahyu Jatmiko beserta anggota Menghadiri Kegiatan Turnamen Sepak bola Klaten Cup di lapangan Bola Desa Puntukdoro Kec. Plaosan Kab Magetan. Rabu (6/9/2023)

Hadir dalam Kegiatan tersebut  Kepala desa puntukdoro, Babinsa desa puntukdoro, babinkamtibmas, Ketua Panitia Sepak bola Puntukdoro Cup, para Pemain sepak bola dan Sporter Sepak bola.

Di sela-sela kegiatan Danramil 0804/02 Plaosan menyampaikan, kepada para pemain sepak bola agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Danramil 0804/02 Plaosan, Kegiatan turnamen Sepak bola ini selain dalam rangka memeriahkan desa puntukdoro, juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga Sepak bola di wilayah kecamatan Plaosan, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga Sepak bola,” ujarnya.

Turnamen ini merupakan olahraga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman.” Tutup Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko (R02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.