Magetan.kodim-magetan.com – Danramil Tipe – B 0804/10 Kawedanan  Kapten Inf Gunawan menghadiri rapat Lokakarya mini lintas sektor UPTD Puskesmas Kawedanan yang berlangsung di Ruang Aula Puskesmas Kawedanan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Selasa (19/09/23).

Hadir dalam giat tersebut Sekcam Kawedanan Bpk Mahesa Kurnia Fadli S.I.P, M. H U M, Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan, WaKapolsek Kawedanan Iptu  Sumarsono S.H.,Kepala Puskesmas Kawedanan  Dr. Reni Kurniawati, Kepala KUA Kawedanan Bpk Cudori S.A.G, Kepala Desa sewilayah kerja Puskesmas Kawedanan, Kepala Sekolah sewilayah Kerja Puskesmas Kawedanan dan staf Puskesmas Kawedanan.

Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor tersebut merupakan kegiatan rutin triwulan yang di laksanakan oleh Puskesmas Kawedanan dengan tujuan untuk menginformasikan capaian hasil kegiatan Triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh Lintas Sektor pada kegiatan sebelumnya dengan menganalisa serta memutuskan rencana tindak lanjut (RTL) dengan memasukkan aspek umpan balik dari masyarakat dan sasaran program.

Dalam sambutannya Kepala UPTD Puskesmas Kawedanan kecamatan kawedanan dr Reni Kurniawati menyampaikan,” kami mengharapkan segenap undangan perwakilan elemen Lintas Sektor untuk memberikan informasi kepada kami sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat kepada kami dalam pelayanan di bidang kesehatan. “Untuk itu tanpa informasi dari Lintas Sektor dan masyarakat kami tidak mengetahui kekurangan dan pelayanannya kurang sempurna. untuk itu kami mengharap kerja samanya dan informasi dalam pelayanan masyarakat di bidang kesehatan,” tuturnya

Ditempat yang sama Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan pada kesempatannya menyampaikan, Kegiatan Lintas Sektor Triwulanan Tahun 2023 ini diharapkan bisa berkesinambungan ,kami akan berupaya selalu bersinergi bersama Lintas Sektor untuk melaksanakan tugas, kususnya dibidang kesehatan.

Danramil Kawedanan juga menambahkan, melalui kegiatan lokakarya lintas mini kami mengharapkan pelayanan kesehatan khususnya di puskesmas Kawedanan supaya ditingkatkan lagi agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan atas pelayanan kesehatan.

Dan kami mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini sangat baik sehingga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi, dan saya mengharapkan kepada petugas Puskesmas supaya selalu koordinasi dengan Babinsa kami sehingga semua kegiatan di Desa Binaannya kususnya dibidang kesehatan  bisa mencapai hasil yang maksimal yg ujungnya indek  kesehatan masyarakat naik tingkat dari sebelumnya,”pungkasnya.(R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.