Magetan.- Sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan kawasan Desa binaan yang bersih, anggota Koramil 0804/02 Plaosan bersama dengan  Masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan sampah di lingkungan sekitar telaga sarangan yang  bertempat di Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Rabu (27/9/2023).

Batuud Koramil 0804/02 Plaosan Serma Galih mengatakan, “bahwa kekompakan dan kedekatan antara Anggota Koramil Plaosan bersama warga masyarakat perlu dipertahankan untuk menjalin sebuah kemitraan yang erat dengan warga diwilayah binaan,”ucapnya

“Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat secara bersama-sama dengan tujuan untuk membersihkan kotoran/sampah di lingkungan sekitar telaga sarangan yang dilaksanakan secara gotong royong serta memupuk kebersamaa dengan warga. “Imbuhnya.

Sampah yang menumpuk dibersihkan, dikumpulkan diplastik sampah dan dimasukkan ke mobil sampah yang sudah disiapkan kemudian dibuang ke tempat pembuangan sampah.

“Ini merupakan langkah positif guna terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga mampu membentuk situasi yang aman dan kondusif dilingkungan. “Pungkasnya. (R_02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.