Magetan.- Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan khususnya peduli terhadap kebersihan tempat ibadah seperti yang dilaksanakan Serda Bowo Aris Wanto Babinsa Desa Temenggungan Pos Ramil/07 Karas Koramil 0804/07 Karangrejo Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Temenggungan Kec. Karas, Kab. Magetan, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan yang dilakukan bersifat gotong royong dengan dukungan seluruh warga ini melibatkan para unsur masyarakat terkait lainnya, dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan tempat ibadah.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat.

Babinsa berharap, dengan adanya kegiatan gotong royong ini dapat menjadi contoh kepada masyarakat luas agar dapat menumbuhkan kepedulian terhadap kebersihan di masing-masing tempat ibadah.

“ Kegiatan ini juga dalam rangka memberikan kenyamanan kepada warga saat melaksanakan ibadah, sehingga warga bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan nyaman” tutup Babinsa. (R_07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.