Magetan. – Babinsa Bangunasri Sertu Sudiyono, Anggota Koramil 0804/08 Barat, menghadiri Pengajian mingguan Di desa Bangunasri bertempat di Masjid AL IKHLAS kec Barat, Kab Magetan. Minggu (17/12/2023)

 

Selaku pembina teritorial, Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya, untuk mempererat silahturahmi sertu sudiyono mengikuti Pengajian rutin yang menghadirkan penceramah tetap Ustad Ilyas LC. Dalam tausiahnya penceramah mengajak jama’ah supaya selalu menjaga sholat berjama’ah dan tepat waktu di masjid.

 

Selain itu, penceramah mengajak jama’ah agar gemar berinfaq dan bersedekah, serta tolong menolong dalam kehidupan sehari-hari

 

Kegiatan rutin ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin tali silaturahmi. Pengajian mingguan ini merupakan kegiatan rutin warga yang dilaksanakan sesudah sholat Dhuhur Dengan tujuan meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT. kata Adi Yusuf.

 

Babinsa berharap seluruh jamaah bisa menerapkan pesan -pesan kehidupan yang disampaikan penceramah, Ustad Ilyas LC.

 

“Semoga apa yang disampaikan ustadz bisa menjadi pencerahan bagi kita semua dan dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkas sertu sudiyono(R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.