Magetan. Guna menciptakan kondisi keamanan yang kondusif unsur tiga pilar Kecamatan Kartoharjo melaksanakan patroli wilayah di Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan. Minggu malam. (10/12/2023)

Patroli gabungan yang melibatkan personil Koramil 0804/08 Barat bersama Polsek Kartoharjo dan Pemerintah Kecamatan  digelar di wilayah Kecamatan Kartoharjo itu, mendatangi beberapa lokasi yang menjadi sentral kegiatan menjelang pemilu, terutama kantor sekretariat Bawaslu dan tempat – tempat lain yang disinyalir rawan tindak kejahatan.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Serka Didik selaku Babinsa Kartoharjo yang ikut dalam patroli menyampaikan, bahwa patroli gabungan tiga pilar kecamatan kartoharjo ini, merupakan upaya cegah dini untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Kartoharjo.

Lebih lanjut Serka Didik menambahkan patroli tiga pilar ini, akan digelar secara rutin untuk memantau perkembangan kondisi di lapangan, termasuk mensosialisasikan pada masyarakat, arti penting peran warga dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah masing-masing. (red/08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.