Magetan. Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Kelurahan Sukowinangun dalam rangka Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2024 bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Sukowinangun Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan.

Kegiatan Rapat Koordinasi Kelurahan Sukowinangun dalam rangka Menyambut Hari Natal Dan Tahun Baru 2024 tersebut dihadiri oleh Bpk. Yudho Wahyono, S.Sos, M.M. (Camat Magetan), Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan),AKP Ika Wardani, SH (Kapolsek Magetan), Bpk. Agus Ari Ariyanto S.Sos (Kakel. Sukowinangun),Serda Nanang N (Babinsa Kel. Sukowinangun), Bripka Jumadi (Bhabinkamtibmas Kel. Sukowinangun),Perangkat Kel. Sukowinangun, Ketua Rw dan Rt Kel Sukowinangun, Perwakilan Karang Taruna Mahardika Kel Sukowinangun.

Rapat koordinasi ini membahas persiapan-persiapan dalam menyambut akhir tahun yang bertepatan dengan perayaan Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dalam hal ini Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini dilakukan untuk menjaga keamanan wilayah Kecamatan Magetan khususnya kelurahan Sukowinangun.

“Kami juga sudah menyiapkan personel guna menjaga keamanan pada perayaan Natal dan tahun baru 2024.” jelas Danramil”.

Dengan digelarnya rapat koordinasi ini diharapkan pengamanan saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif sehingga dapat terwujudnya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.pungkas Kapten Arm Khoirudin

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.