Magetan. – Komandan Koramil (Danramil) Tipe B 0804/02 Plaosan Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko menghadiri pelaksanaan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Satlinmas Desa Bulugunung menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 bertempat di Desa Bulugunung Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Rabu (13 Desember 2023)

 

Kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Satlinmas Desa Bulugunung Menjelang Pelaksanaan Pemilu 2024 tersebut dihadiri oleh Camat Plaosan bpk Dian Maheru,S.Stp.Msi., Danramil kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko, Kapolsek Plaosan Akp Joko Yuwono, Kasi Trantib Kec. Plaosan bpk Gunawan, Kades Bulugunung bpk Sutarjo, Babinsa & Bhabinkamtibmas Bulugunung, Linmas Desa Bulugunung 30 orang.

 

Dalam kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Satlinmas Desa Bulugunung menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 bagi anggota Linmas tersebut, Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan bersama Forkompinca hadir dan menyampaikan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, padahal saat Linmas bertugas dalam mengamankan pelaksanaan pemungutan suara di TPS, serta memberikan motivasi sebagai wujud dukungan kepada anggota linmas.

 

Dalam kesempatan itu, Danramil Tipe B 0804/02 Plaosan berpesan kepada para anggota linmas, agar dalam mengikuti giat pelatihan benar-benar serius Dan memperhatikan saat penyampaian materi dari Instruktur.

 

“Sehingga anggota Linmas diharapkan bisa menambah ilmu serta ketrampilan para anggota linmas dan dapat memahami seluruh tugas anggota linmas saat pengamanan pemilu 2024 nantinya,” ucap Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko.

 

Kapolsek juga mengajak seluruh anggota linmas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Selalu lakukan koordinasi dengan aparat keamanan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam tugas pengamanan nantinya. pungkas Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko(R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.