Magetan – Forkopimda Kabupaten Magetan Memastikan perayaan Natal bagi saudara-saudara Umat Kristiani berjalan lancar, aman dan nyaman serta kondusif. Pj.Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT., bersama Dandim 0804/Magetan, Kapolres Magetan dan beberapa pimpinan perangkat daerah terkait melakukan monitoring beberapa gereja di wilayah Kabupaten Magetan. Senin (25/12/2023)

Dalam kunjungannya, Pj.Bupati Magetan Ir. Hergunadi, MT menyampaikan, kunjungannya kali ini untuk memastikan perayaan Natal tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman serta kondusif.

“Kami dan rombongan ingin memastikan bahwa perayaan natal kali ini dapat berjalan dengan lancar, aman, nyaman serta kondusif,”ujar Bupati
Tidak lupa, pada kesempatan itu Pj. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang terlibat dan berpartisipasi dalam menciptakan keamanan pada perayaan natal kali ini.

“Semoga apa yang sudah kita dan rekan-rekan lakukan bersama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Magetan dapat terus diberikan kelancaran dan semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,”tandasnya

Sementara itu, Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P menegaskan TNI sangat mendukung dan siap membantu pemerintah dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman, sekaligus kami tingkatkan sinergitas antara TNI dan POLRI dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024.

“Kami TNI dan Polri bersama stakeholder terkait akan saling bersinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah Kabupaten Magetan khususnya pada saat perayaan Natal 2023 dan tahun Baru 2024,”tegas Dandim

Monitoring perayaan Natal menyasar di beberapa lokasi, di antaranya adalah Gereja Regina Pacis Tawanganom Magetan, Gereja GBI Jl. Mawar Kel. Magkujayan Magetan, Gereja GPSDI Bethelehem Barat Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.