A’udzubillahiminassyithoonirrojiim..Bismillahirrohmanirrohiim…

Alhamdulillahirobil alamin, Yaa robbana lakalhamdu, walakal Mulqu, walakal Syukru, Kamaa yanbaghi lijalaaliwajhika, wa adziimi sulthoonik. Allahumma sholli wasalim alaa abdika warosuulika muhammadin Sholallahu ‘alaihi wassallam. Wa alaa aalihi wa ashaabihi ajma’iin.

 

Ya Allah Ya Tuhan Kami, yang mengatur alam semesta ini. Tiada kata yang patut kami haturkan melainkan sanjungan tertinggi bagi-Mu Ya Allah, karena hanya atas kuasa dan ijin-Mu lah pada malam hari ini kami bisa berkumpul dalam rangka lepas sambut Komandan Kodim 0804/Magetan dalam keadaan sehat wal afiat.

 

Ya Allah ya Tuhan kami, kami yang hadir di tempat ini memohon Ridho dan kasih sayangmu, atas pergantian kepemimpinan ini. Mudahkanlah segala urusan kami. Jauhkanlah kami dari permasalahan yang kami tidak mampu menanganinya. Atas ridho-Mu, engkau tetapkan Bapak Letkol Inf Hasan Dasuki S,Sos Untuk mengemban amanat sebagai Dandim 0804 Magetan. Oleh karena itu berikanlah bimbingan, kekuatan, kesehatan lahir dan batin agar dapat menunaikan amanat itu dengan sebaik-baiknya; bukakanlah pintu kemudahan dan hindarkanlah dari segala kesulitan. Curahkan keberhasilan dalam mengemban tugas demi kemajuan Satuan Kodim 0804 Magetan kedepan.

 

Ya Allah Ya Muqtadir, Tuhan Yang Maha Mentaqdirkan, Engkaulah yang mentakdirkan pertemuan dan perpisahan atas hambamu. Bertemu dan berpisah dengan seseorang yang kami cintai Bpk Letkol Inf dani Indrajaya SIP Engkau pisahkan kami dalam suasana kekeluargaan, kebersamaan penuh kesan dan keharmonisan. Oleh karena itu, terimalah segala pengabdiannya Ya Allah, baik tenaga maupun fikirannya. Jadikanlah sebagai amal yang bermanfaat bagi diri, keluarga dan menjadi sumbangsih bagi kemajuan Satuan Kodim 0804 Magetan, serta bagi bangsa dan negara. Sehatkanlah jasmani dan rohaninya, tetapkanlah kedamaian dan kesejukan dalam keluarga beserta orang-orang yang dicintainya Ya Allah. Dekatkan kepada kebajikan, jauhkan dari segala keburukan.

 

Allahumma Yaa Aziiz Yaa Ghoffar … Tuhan yang Maha Mulia dan Maha Pengampun… Ampunilah segala dosa dan kesalahan kami, dosa Ayah dan Bunda kami, dosa guru-guru kami, dosa para pemimpin kami, serta dosa para pendahulu kami. Jangan biarkan keluarga kami cerai berai, hina di dunia, hina di akhirat.Ya Allah, selamatkan orang-orang yang pernah kami zalimi, juga siapapun yang pernah kami sakiti. Ya Allah, jadikan kami menjadi pemaaf yang tulus. Ampuni kezaliman kami terhadap diri kami sendiri. Ampuni segala kemaksiatan yang pernah kami lakukan. Bersihkan, bersihkan, dan bersihkan diri kami dari lumuran dosa-dosa ya Allah, ya Karim, ya Ghafur

 

Allahumma Ya Allah Ya Hadi, Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk.. Tunjukkanlah yang benar itu tampak benar dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat melaksanakannya, dan tunjukkanlah yang salah tampak salah dan berilah kekuatan kepada kami untuk dapat menjauhinya.

 

Ya Allah ya Tuhan kami yang Maha pengabul do’a, terimalah do’a permohonan kami’

 

Robbana dholamna anfusana waillam taghfirlana Wa Tarhamnaa Lanakunanna munal khosiriin, Robbana atinaa fidunya hasanah wafil akhiroti hasanah, waqinaa adzabannar. Washolallahu ala Muhammadin Wa alaa alihi wa ash haabihi ajmaiin  wallhamdulillahirobbil ‘aalamiin…

 

Wasalam…..

 

Sertu H M Tasir Hidayat SH

Jumat 23 Pebruari 2024

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.