Magetan. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menghadiri apel Akbar dalam rangka menghadapi tahapan masa tenang dan pemungutan suara pada Pemilu 2024, yang digelar Bawaslu Kabupaten Magetan di Alun-alun Magetan. Sabtu (10/2/2024)

Ketua Bawaslu Kabupaten Magetan Muhammad Kilat Adi Nugroho, S.Kom., menyampaikan apel akbar dalam rangka persiapan pengawasan masa tenang pemungutan dan penghitungan suara pada pemilu tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Magetan ini adalah sebagai bentuk kesiapan kita dalam pengawasan di setiap tahapan pemilu, serta upaya mewujudkan pemilu 2004 yang berintegritas, jujur, dan adil.

Muhammad Kilat Adi Nugraha, S.Kom., menghimbau kepada seluruh pengawas pemilu di Kabupaten Magetan agar selalu profesional dalam bekerja, melakukan pengawasan dari tingkat desa hingga kabupaten sehingga dapat melakukan langkah pencegahan dan menekan potensi terjadinnya pelanggaran dan kepada seluruh personel yang terlibat untuk selalu menjaga kesehatan serta berkomitmen melakukan pengawasan dengan sungguh-sungguh penuh kedisiplinan dan rasa tanggung jawab demi berlangsungnya penyelenggaraan pemilu yang Berintegritas Kabupaten Magetan.

Sementara itu Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., saat dikonfirmasi  menyampaikan pentingnya saat ini, saling merangkul dan bekerja sama dalam menyukseskan agenda Pemilu 2024 agar sesuai dengan harapan kita semua dapat berjalan dengan aman dan lancar sukses, ”ujarnya”.

Lanjut Dandim, apel akbar ini merupakan sebuah komitmen bersama dalam menjaga dan menciptakan pemilu damai 2024 yang  merupakan pekerjaan dan tanggung jawab kita bersama untuk menjadikan Pemilu 2024 aman dan kondusif, sehingga masyarakat tetap bisa beraktivitas dengan nyaman dan produktif.

Dandim berharap semua lapisan masyarakat bersinergi dengan TNI Polri guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dalam pelaksanaan pemilu, sehingga even lima tahunan tersebut dapat berjalan aman, kondusif dan sukses .

Kegiatan apel akbar ini turut dihadiri oleh Pj Bupati Magetan, Dandim 0804/Magetan, Kapolres Magetan beserta unsur Forkopimda Magetan, Bawaslu Magetan dan stakeholders terkait serta diikuti oleh sejumlah tokoh penting dalam pengawasan pemilu di tingkat  Kabupaten Magetan. Apel akbar ini diakhiri dengan penampilan Drum Band Gita Mandala Bakti dari SMK 1 Geger Madiun. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.