MAGETAN. – Dalam rangka menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, Babinsa Koramil 0804/04 Parang bersama polri dan warga melaksanakan kerja bakti di vihara Dharmasila, bertempat di dukuh Gansiran Desa Mategal Kec. Parang Kab.Magetan. Jumat(02-02-2024)

 

Babinsa koramil 0804/04 Parang Sertu Hartono menyampaikan kegiatan ini dimulai dari membersihkan halaman Vihara dengan mengangkat sampah-sampah yang berada disekitaran Vihara, melaksanakan pengepelan, menyikat keramik, kamar mandi dan bagian dinding Vihara.

 

Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam upaya mendekatkan diri kepada warga binaan secara humanis. Hal ini bertujuan agar selalu terciptanya kebersamaan, kerja sama, serta bahu membahu dalam setiap kegiatan sehingga semakin eratnya tali silaturahmi antara warga dan aparat wilayah.” tegas sertu Hartono

 

Tak luput warga binaan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kepedulian terhadap kebersihan khususnya rumah ibadah, sehingga warga dapat beribadah dengan nyaman. pungkas sertu Hartono (R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.