MAGETAN. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan  Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan monitoring pelaksanaan kegiatan Pengembalian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari PPS kelurahan/desa se-Kecamatan Magetan ke PPK Kecamatan Magetan bertempat di Kantor Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bpk. Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si (Camat Magetan),Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan), AKP Ika Wardani, S.H (Kapolsek Magetan), Peltu Ari Himawan (Bati Komsos Koramil 0804/01 Magetan),Bpk. Setyo Budianto (Ketua PPK Kec. Magetan) beserta Anggota,Sdr. Darmanto Saputro, S.I.P, M.I.P (Ketua Panwascam Kec. Magetan) beserta Anggota, Anggota Koramil 0804/01 Magetan, Anggota Polsek Magetan,Pendamping Kecamatan,PKD se – Kecamatan Magetan.

 

Sebelum pelaksanaan Pengembalian Logistik Pemilu terlebih dahulu disampaikan arahan oleh Danramil.

Danramil mengatakan bahwa kegiatan Pengembalian Logistik Pemilu yang dilakukan saat sekarang adalah hal Penting, apabila dilakukan tidak Optimal akan berakibat fatal, pastikan kembali kodisi sarana Prasarana yang ada.

“Pastikan bahwa Logistik yang dikembalikan dari PPS kelurahan /desa dalam keadaan lengkap dan utuh diterima dikantor penyimpanan PPK Kecamatan,” Ucap Kapten Arm Khoirudin.

 

Danramil menjelaskan terdapat jeda waktu sampai dengan hari Pemungutan suara, hal ini berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga seluruh anggota yang sudah terploting di TPS bertanggung jawab untuk pengamanan.

 

“Secara keseluruhan Kotak Suara dan Logistik Pemilu dari PPS kelurahan/desa ke PPK Kecamatan telah sampai secara lengkap dan aman, pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.