Magetan. Suasana haru mengiringi tradisi pelepasan Dandim 0804/Magetan lama Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dan penyambutan Dandim 0804/Magetan baru Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., pada hari Sabtu, 24 Februari 2024. Acara yang berlangsung di Makodim 0804/Magetan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0804/Magetan, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVIII Kodim 0804.

Adapun rangkaian acara penyambutan dan pelepasan Dandim 0804/Magetan, diawali dengan upacara penyambutan Dandim 0804/Magetan  yang baru Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., dan persembahan tarian jalak lawu serta sambutan dari Dandim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan lama Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., dalam sambutannya mengatakan, “tidak bisa saya bicara banyak, rasa haru dan kenangan yang sangat berharga yang saya dapatkan dalam kesatuan ini selama 1 tahun 8 bulan,” katanya.

Rasa terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0804/Magetan, atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Beliau juga mohon maaf atas segala kekurangan selama kepemimpinannya.

“Saya mohon maaf atas segala kekurangan selama saya memimpin Kodim 0804/Magetan. Saya berharap Kodim 0804/Magetan ke depannya akan semakin maju dan jaya,” kata Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P.

Dalam Sambutannya Dandim 0804/Magetan baru Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mengatakan, saya akan berupaya memberikan yang terbaik untuk Kodim 0804/Magetan dan berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh anggota, khususnya untuk menjalankan tugas-tugas sebagai Komandan Kodim 0804/Magetan.

Tentunya saya akan melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik untuk Kodim 0804/Magetan, “ujarnya”.

 Dalam menjalankan tugas pokok satuan, Dandim 0804/Magetan berharap kepada seluruh prajurit untuk bisa saling bekerja sama dalam bahu membahu, serta berkoordinasi dan berkomunikasi.

Saya harap support yang diberikan oleh seluruh rekan prajurit sama halnya dengan dukungan pimpinan sebelumnya. Tetap menjaga kedisiplinan dan tingkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu bersyukur dan juga jangan lupa, tetap jaga kesehatan,”ungkapnya”. (MC0804).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.