MAGETAN. – Babinsa Koramil 0804/04 Parang Serka Supono membantu masyarakat membangun jalan rabat beton yang berlokasi di Desa Krajan , Kecamatan Parang , Kabupaten Magetan. Jumat (01-03-2024)

 

Hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat di Desa binaannya ini, membuat warga bersemangat dalam bekerja membagun jalan tersebut.

 

Babinsa Desa krajan, Serka Supono mengatakan,” kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, selain itu sifat gotong-royong yang sudah tertanam di sanubari warga menunjukan budaya asli Bangsa Indonesia.

 

Babinsa berharap pembangunan jalan rabat beton ini cepat selesai, sehingga akses jalan tersebut dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap Serka Supono

”Dan tentunya sudah menjadi kewajiban warga pula nantinya untuk menjaga dan merawat akses jalan ini,” tandasnya.

 

Ditempat terpisah, Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denni E mengatakan, peran aktif Babinsa sebagai ujung tombak satuan kewilayahan diharapkan dapat mendorong kemajuan pembangunan di wilayah binaannya.

 

Lebih lanjut, kebersamaan antara Babinsa dan warga binaannya membuktikan bahwa keberadaan TNl tidak dapat dipisahkan dari rakyat,” Tutur Danramil 0804/04 Parang Kapten Inf Denni (R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.