Magetan.kodim-magetan.com – Bintara Pembina Desa Kelurahan Magetan, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Serda Deny sumarsono melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi tentang Penurunan Stunting di Kelurahan Magetan, bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Magetan,  Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Kamis(14-3-2024)

 

Kegiatan Rapat Koordinasi tentang Penurunan Stunting di Kelurahan Magetan tersebut dihadiri oleh Bpk. Sucipto S.Sos (Kakel. Magetan), Aipda Eko Budi Purwanto (Bhabinkamtibmas Kel. Magetan), Serda Deny Sumarsono (Babinsa Kel. Magetan), Ibu Endah (Bidan Kel. Magetan), Perangkat Kel. Magetan, Kader TPK Kel. Magetan.

 

Program penurunan stunting yang dicanangkan oleh Pemerintah Kelurahan Magetan merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat yang sehat dan bebas dari stunting. Sasaran program ini adalah balita dengan pertumbuhan yang cenderung kurang dari angka normal, baik tinggi badan maupun berat badan ideal. Sehingga perlu mendapat perhatian khusus seperti asupan gizi seimbang agar tumbuh normal.

 

Pemerintah Kelurahan Magetan dalam hal ini mendukung pilar strategi nasional pencegahan stunting terutama pilar konvergensi, koordinasi dan konsolidasi Pemerintah Kelurahan Magetan dengan masyarakat. Pungkas Serda Deny Sumarsono (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.