Magetan.  Komandan Korem (Danrem) 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf H Sugiyono, S. Sos. MSi., yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya Ny Triana Sugiyono, bersama dengan Rombongan turut serta melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Makodim 0804/Magetan Jl. Jend. Sudirman No.42, Dusun Kebonagung, Kebonagung, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Selasa(26-3-2024)

Pada kesempatan tersebut Danrem 081/Dsj  mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang memiliki banyak makna serta manfaat. melalui  Safari Ramadhan ini, kita dapat saling meningkatkan tali silaturrahmi dalam suasana penuh kebersamaan, keakraban, dan kekeluargaan dengan dilandasi keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Lebih lanjut Danrem mengatakan kita patut bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M ini,  Di bulan suci Ramadhan ini dengan penuh keberkahan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui berbagai bentuk amal ibadah. Marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dengan memperbanyak sedekah, “ujar Danrem 081/Dsj”.

Ungkapan terima kasih dan bangga disampaikan Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S, Sos., atas terselenggaranya Safari Ramadhan Danrem 081/Dsj tersebut. “Kami sampaikan banyak terima kasih kepada Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya beserta rombongan yang telah berkunjung ke Kodim 0804/Magetan dalam kegiatan Safari Ramadhan,” kata Dandim 0804/Magetan.

Semoga ini bisa menginspirasi kami warga Kodim 0804/Magetan untuk terus melakukan yang terbaik terutama dalam hal meningkatkan iman dan takwa kami kepada Allah SWT,  “terang Letkol Inf HasanDasuki”.

Kegiatan safari ramadhan Danrem 081/Dhirotsaha Jaya di Makodim 0804/Magetan dilanjut dengan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, Kemudian diakhiri sholat tarawih berjamaah bersama seluruh anggota Kodim 0804/Magetan di Masjid At Taqwa Makodim. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.