Magetan. – Bati Bakti Serka Suyadi Koramil tipe B 0804/12 lembeyan menghadiri kegiatan acara pertemuan Lintas Sektoral ( LINSEK)  Puskemas Lembeyan yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Lembeyan, Kecamatan Lembeyan. Senin (03-06-2024)

 

Tujuan Pertemuan Lintas sektor ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas Lembeyan serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas Lembeyan maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan atau yang berkaitan permasalahan kesehatan di desa-desa di wilayah kecamatan lembeyan.

 

Wujudkan Sinergitas,  Serka Suyadi  Hadiri Pertemuan  Lintas Sektor di Puskesmas  Lembeyan

Kepala Puskesmas Dr Tatang Broto Legowo mengucapkan salam serta ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Lintas sektor diharapkan lebih meningkatkan kerjasama dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, saya mewakili seluruh tenaga kesehatan di desa atau Bidan Desa yang selalu di dampingi Babinsa dan Babhinkamtibmas dalam melayani masalah kesehatan di masyarakat. “Terangnya”

 

Di tempat Terpisah Danramil Tipe B 0804/12 Lembeyan Kapten inf  Sarpan  menyampaikan acara musyawarah atau  pertemuan Lintas sektor ini  kami berharap agar puskesmas Lembeyan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat, kami sebagai aparat Teritorial siap bersama sama untuk melaksanakan program pemerintah terutama masalah kesehatan masyarakat, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kita semua. pungkas Danramil (R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.