Magetan – merebaknya Covid -19 Di Wilayah Magetan dilakukan hingga ke tingkat Desa dan Dusun. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari TNI, Polri  juga Aparatur Kelurahan Plaosan melakukan Penyuluhan Keliling Di Wilayah Kelurahan Plaosan, Kec.Plaosan Kab Magetan. Selasa(30/03/2021)

Sosialisasi di Wilayah Kelurahan Plaosan  terus dilakukan agar warga dapat terhindar dari Covid 19 Dan Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan. Hal ini merupakan inisiatif para petugas gabungan tersebut dalam pencegahan penularan covid-19 ke masyarakat.“ inisiatif kami melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan mencegah corona,” ujar Sertu Sugito

Dengan membawa motor dan pengeras suara, mereka  berkeliling Kelurahan Plaosan. Mereka memberikan informasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus Corona. Salah satunya adalah sering mencuci tangan dan menggunakan masker jika bepergian. “Kita lakukan sosialisasi dengan mendatangi warga ke Lingkungan tujuannya agar mengena ke masyarakat. Saat ini kan kita tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah berkeliling dengan motor dan mobil,” ujar Sertu Sugito.(R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.