Magetan – Babinsa Kelurahan Mangkujayan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kopka Kamaruddin bersama Aparat Pemerintah Kelurahan Mangkujayan membagikan sembako dan masker kepada warga binaannya di Kelurahan Mangkujayan Kacamatan Magetan Kabupaten Magetan.Kamis (04/03/2021)

Dampak pandemi Virus Corona (Covid-19) yang dialami masyarakat, terus mendapat perhatian dari pemerintah daerah maupun TNI-Polri, melalui pembagian paket sembako dan masker bagi warga terdampak di wilayah Magetan.

Seperti terlihat, pembagian bantuan sosial dan masker melibatkan Babinsa jajaran Kodim 0804 Magetan tersebut kembali diberikan kepada warga terdampak covid-19 di wilayah kecamatan Magetan.

Pemberian bantuan dilakukan dengan cara diserahkan langsung ke pihak keluarga yang berhak menerima. Pendistribusian bantuan ini melibatkan aparat Kelurahan Mangkujayan dari rumah ke rumah.

Masker sebagai alat pelindung diri dibagikan kepada warga dan juga memberikan arahan tentang kebersihan lingkungan serta himbauan penerapan pembatasan sosial.

“Tetap gunakan masker ya Bu, Jaga kesehatan dengan memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar kita. Jangan lupa untuk mematuhi PSBB,” tutur Kopka Kamaruddin Babinsa Kelurahan Mangkujayan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, saat membagikan sembako dan masker di Kelurahan Mangkujayan

Pembagian masker disambut hangat oleh warga binaan. Terlihat beberapa warga dengan kesadaran penuh menggunakan masker yang dibagikan Babinsa.

Tidak hanya itu, moment tersebut juga dimanfaatkan Kopka Kamaruddin untuk melakukan komunikasi sosial agar masyarakat tetap semangat ditengah pandemi.pungkas kopka kamarudin(R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.