Magetan. Guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah , Forkopimca Kawedanan melaksanakan apel dilanjutkan patroli gabungan  dalam rangka mengantisipasi kegiatan PSHT (Pencak Silat Setia Hati Teratai) yang akan melaksanakan ziarah dimakam eyang Badini di Desa Ringinagung Magetan. Kamis , (11/03/21).

Kegiatan apel tersebut bertempat di halaman Mapolsek Kawedanan yang di hadiri oleh , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Camat Kawedanan Samsi Hidayat S Sos M Si , Danton Paskas 463 Lanud Iswahyudi Letnan Dua Pas Khodam beserta anggota.

Pelaksanaan apel dan Patroli gabungan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Kecamatan Kawedanan, adapun informasi, akan ada pergerakan dari kelompok pencak silat Setia Hati Teratai yang akan melaksanakan ziarah leluhur yang bertempat di wilayah Kabupaten Magetan.

Danramil Tipe B 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menyampaikan bahwa pelaksanaan apel dan patroli bersama ini untuk mengantisipasi pergerakan dari persaudaraan Setia Hati Teratai yang akan melaksanakan ziarah ke tempat makam leluhurnya, dalam hal ini untuk menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat sekitar.

Danramil juga menambahkan dengan adanya situasi dan kondisi saat ini kita masih melawan Covid 19 yang belum reda, kita harus memperhatikan protokol kesehatan , oleh karena itu kegiatan yang melibatkan pergerakan dan kerumunan masa tidak diijinkan, ini dilakukan agar pandemi covid 19 tidak meluas  dan pandemi ini segera berakhir, “ungkapnya”. (R10)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.