Magetan – Komandan Koramil Tipe B. 0804/03 Panekan Kapten Inf Denni Erwanto hadiri acara silahturahim dan pisah sambut purna Tugas camat Panekan bertempat di Pendopo kecamatan Panekan kab. Magetan. Senin ( 29/3/21).

 

Sebagai wujud Kebersamaan dan jalin silaturahmi Danramil Tipe B 0804/03 Panekan kapren Inf Denni Erwanto hadiri pisah sambut Camat Panekan Bapak Djur. S.sos dalam rangka memasuki masa pensiun, 1 April 2021.

 

Kegiatan purna bhakti tersebut  dihadiri oleh unsur Forkopimca Panekan, Para pegawai Kecamatan dan seluruh Kepala desa dan kelurahan se Kecamatan Panekan.

 

Dalam sambutannya Danramil Tipe B 0804/03 Panekan mengatakan, pelepasan purna bhakti pada hari ini kurang lebih menggambarkan kepada kita semua bahwa waktu itu berjalan dengan begitu cepat. Karena Bapak Djuri. S.sos memasuki masa pensiun, beliau merupakan rekan kerja kita,  Bapak kita, yang rasanya baru kemarin kita bekerja di wilayah yang sama untuk melangsungkan pengabdian bersama-sama di Kecamatan Panekan ini. Tetapi, sekarang kita bersilaturahim untuk melepas rekan kita yang pernah menjadi bagian dari kita untuk memasuki masa purna bhakti, “ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Kapten Inf Denni Erwanto mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada Negara, khususnya selama melaksanakan dinas di Kecamatan Panekan ini dinilai sangat baik. Danramil juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis, terutama antara Kecamatan dengan Koramil Panekan. sosok Bapak Djuri. S.sos merupakan pemimpin yang tegas namun humanis dan mengutamakan kerjasama antar instansi. “Berkesan kalau buat saya, semoga setelah purna tugas atau pensiun beliau tetap sehat, bugar dan bersemangat, serta tetap berbakti berbuat untuk nusa dan bangsa”, harapnya. R. (03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.