Magetan-Dalam rangka HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana ke-75, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan, menggelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian paket sembako, pemberian santunan dan masker kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan bakti sosial santunan yatim piatu  dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan, Ny. Dian Edy Sunarko, Adapun Yayasan Panti Asuhan yang menjadi sasaran baksos yaitu Panti Asuhan Yatim Piatu  Al Hayat Desa Milang Asri, Panekan,  Panti Asuhan Yatim Mandiri Desa Kedungguwo dan Panti Asuhan Yatim Piatu Insan Berseri Desa Bulu Kecamatan Sukomoro, Kab. Magetan, Jum’at (19/03/2021).

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan melalui  Ny. Dian Edy Sunarko, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dari istri Prajurit TNI dan bentuk silaturahmi sekaligus perhatian dari Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan kepada anak – anak Yayasan Panti Asuhan. Dengan kegiatan bakti sosial yaitu pemberian paket sembako, dana santunan, dan masker.

Ny. Dian Edy Sunarko mengatakan, kegiatan baksos ini sudah menjadi rutinitas Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan, untuk membantu masyarakat.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak yatim piatu, dimana seperti yang kita sadari bersama sekarang ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid- 19, yang berdampak langsung terhadap masyarakat. Merupakan kewajiban kita bersama untuk saling berbagi dan membantu sesama,” pungkasnya

Sementara itu masing-masing pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu, mengucapkan Syukur alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT, Semoga apa yang di berikan oleh Persit Kodim 0804/Magetan ini menjadi amal baik dan TNI semakin di cintai rakyat, ”ungkap”. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.