Magetan. Anggota Koramil Tipe B 0804/11 Takeran bersama masyarakat Desa Driyorejo, Dsn Pagaran, Rt. 02/01 Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, melaksanakan karya bakti menurunkan genting/atap rumah yang rencana akan di rehab milik Bapak Gondo. Senin(22/03/2021)

Sebelum kegiatan gotong royong karya bakti dimulai terlebih dahulu Danpos Ramil Tipe B 0804/11 Takeran Peltu R S Nasution mengambil apel pagi para anggota dan memberikan arahan setelah itu dilakukan karya bakti. Melalui karya bakti ini kita dapat mensinergikan semua komponen masyarakat, dan bisa lebih dekat dengan warga binaan dalam rangka pencapaian tugas pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

Karya bakti kali ini berupa perehapan Rumah bapak Gondo sehingga meringankan beban warga kita yang kurang mampu, ujar Sertu Wawan H selaku Babinsa Desa Driyorejo. Sertu Wawan H juga mengatakan Kita akan data masyarakat kita yang kurang mampu sehingga kita dapat menolong warga binaan

Kegiatan karya bakti seperti  ini akan terus di lanjutkan ke berbagai wilayah sesuai sasaran yang telah di rencanakan dan di tetapkan melalui proses saran masukan dari berbagai elemen masyarakat setempat . Dalam kegiatan ini melibatkan anggota Koramil Tipe B 0804-11/Takeran , warga PSHW Ranting Driyorejo yang di pimpin bapak Supriyanto dan warga setempat. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.pungkas peltu R S Nasution( R. 11).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.