Magetan. Guna antisipasi mobilisasi warga PSHT dalam rangka kegiatan Parluh PSHT di Padepokan Pusat Madiun, petugas gabungan TNI-Polri dari  Koramil Tipe B 0804/06 Maospati , Lanud Iswahjudi dan Polsek Maospati melaksanakan Operasi Yustusi dan penyekatan dengan tujuan melarang warga luar kota Madiun mengikuti giat Parluh PSHT di padepokan PSHT pusat Madiun. Jum’at (12/03/2021)

Kegiatan  penyekatan dilakukan di Perbatasan Magetan – Madiun tepatnya di Desa Gambiran  depan Taman Ria Maospati, penyekatan dilakukan dengan cara memantau warga PSHT yang hendak menuju ke Madiun dan apabila ditemukan agar kembali putar balik untuk kembali ke rumah masing-masing.

Ditemui selesai kegiatan, Plh Danramil 0804/Maospati Kapten Arm Suyatmin mengatakan penyekatan tersebut dilakukan guna meberikan rasa aman kepada pengguna jalan serta para warga yang lain.

Oleh karena itu  pelaksanaan penyekatan tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi Protokol kesehatan guna mencegah Penularan  Covid-19. Semua kendaraan di hentikan dan di periksa serta di tanya tujuannya.

“Selama melaksanakan operasi gabungan tidak ditemukan indikasi warga dari magetan  untuk mengukuti giat Parluh PSHT di Madiun,” tuturnya. (R.06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.