Magetan. Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati bersama tiga pilar intensifkan operasi yustisi di Terminal dan Pertokoan ( PPU ) Maospati. Minggu (28/03/2021)

 

Dalam operasi Yustisi di Terminal dan PPU para penumpang dan waruang angkringan yang tidak menerapkan protokol kesehatan. Operasi yustisi ini dilakukan secara masif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 sehingga pemberlakuan PPKM skala mikro berjalan maksimal.

 

Dalam operasi Yustisi ini melibatkan personil gabungan dari Koramil Tipe B 0804/12 Maospati, Polsek dan Kasi Trantib Kecamatan Maospati.

 

Dalam operasi yustisi petugas gabungan menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan 5M , selalu memakai masker saat diluar rumah dan menjaga jarak serta sering mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang medesak . “Kegiatan  operasi yustisi ini tentunya akan terus dilakukan bersama tiga pilar” Pungkasnya serdu Mahmudi usai operasi yustisi. (R.06)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.