Magetan –  Setelah kebakaran yang terjadi satu hari yang lalu dirumah Ibu Sarmi (58) warga Dusun Waru kulon Rt 01 Rw 02 Desa Milangasri, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Babinsa Desa Milangasri, Sertu Jasmanto dari Koramil Tipe B 0804/03 Panekan ,mendampingi pemberian bantuan dari Pemerintah desa Milangasri kepada korban kebakaran, jumat (02/04/2021).

Adapun turut hadir dalam Kegiatan sosial tersebut diantaranya Kades Bpk Anggit Ardianto. SH,  beserta perangkat desa, ketua RT / RW dan tokoh masyarakat.

Kades mengatakan kemarin juga diberikan bantuan dari BPBD Kab. Magetan  berupa Sembako, alat dapur  dan kami atas nama  pemerintah desa Milangasri memberi bantuan dana  sejumlah uang tunai sepuluh juta Rupiah  yang akan digunakan untuk merehap rumah agar dapat ditempati kembali oleh ibu Sarmi “kata kades.”

Dalam Kegiatan tersebut, Babinsa sertu Jasmanto berkesempatan mengingatkan warga masyarakat khususnya warga Desa binaannya desa Milangasri  setiap memasak menggunakan kompor gas agar selalu dicek dulu , diyakinkan aman tidak ada kebocoran pada tabung gas dan sebelum meninggalkan rumah supaya mematikan alat elektronik yang tidak diperlukan, guna menghindari arus pendek yang dapat menyebabkan kebakaran juga, terang Sertu Jasmanto (R. 03).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.