Magetan. Dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona Personil Koramil tipe B 0804/08 Barat bersama Polsek melaksanakan operasi yustisi, bertempat di Pasar tradisional Kelurahan Tebon,  Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Minggu (18/4/2021)

Dalam kegiatan tersebut Personil Koramil tipe 0804/08 Barat bersama Polsek  melaksanakan operasi yustisi dengan cara menghimbau, bagi pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menegur penggunjung pasar yang tidak menggunakan masker.

Sementara itu Serda Sudiyono dari Koramil tipe B 0804/08 Barat yang langsung terlibat dalam operasi yustisi mengatakan, dengan adanya operasi yustisi diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah, demi terhindar dari wabah penyebaran virus corona.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi, penegakan disiplin protokol kesehatan di dapati sebanyak 2 pengunjung pasar yang tidak menggenakan masker, kepada pengunjung tersebut dikenakan sangsi teguran lisan. terang Serda Sudiyono. (R.08)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.