Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo bersama Bupati Magetan Suprawoto, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana dan organisasi perangkat daerah terkait mengikuti rapat evaluasi PPKM secara virtual yang digelar Sekretariat Daerah Jawa Timur, di ruang jamuan Pendopo Surya Graha Magetan. Senin (13/04/2021)

Dalam rapat tersebut Plh  Sekretaris Daerah Jawa Timur Heru Tjahyono menjelaskan  terkait pelaksanaan PPKM Mikro di bulan Ramadhan ada yang perlu diantisipasi yaitu mobilitas penduduk saat mudik dan pelaksanaan ibadah selama bulan Ramadhan.

Untuk mobilitas penduduk, pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran TNI-Polri untuk membatasi perpindahan penduduk dari satu wilayah ke wilayah lain, sedangkan untuk pelaksanaan ibadah  di daerah zona hijau dan kuning tetap bisa dilaksanakan maksimal 50% kapasitas tempat ibadah, selain itu juga menerapkan protocol kesehatan secara ketat, “ungkapnya”

Saat ditemui usai rapat virtual Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, menaruh harapan besar kepada masyarakat Magetan  agar jangan kedor  mematuhi protokol kesehatan, baik itu dalam menjalankan kegiatan ibadah di masjid atau mushola maupun saat beraktifitas diluar rumah, “Mari kita manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk mempertebal iman dan seraya berdoa agar pandemi covid 19 ini segera berakhir”, pungkasya. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.