Magetan –  Babinsa dibantu Anggota Koramil tipe B 0804/ 02 Plaosan turun langsung gotong royong membantu memperbaiki rumah warga di Dukuh Karang, Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Kab Magetan. Rabu (14/04/2021)

Babinsa yang turun membantu yakni Koptu Agus Prawoto, mereka memperbaiki rumah  bu Surati warga binaannya yang kondisi atapnya sudah mau roboh dan berbahaya bagi penghuni rumah tersebut.

Dikatakan Babinsa, Dengan adanya kerusakan atap rumah warga tersebut setelah dikoordinasikan dengan instansi terkait, maka dilaksanakan kerja bakti bergotong-royong bersama warga masyarakat di Dukuh Karang, Desa Getasanyar

“Dengan diadakannya kerja bakti TNI bersama dengan warga masyarakat Desa Getasanyar yang dilaksanakan secara bergotong-royong, warga masyarakat merasa senang dan antusias dengan kehadiran dan bantuan Babinsa dan anggota Koramil 02 / Plaosan yang selalu aktif turun ke lapangan”, ujarnya.

Dengan kerja bakti secara bergotong-royong bersama warga masyarakat sehingga kegiatan perbaikan atap rumah tersebut akan lebih cepat. Pada umumnya kebersamaan warga Desa Getasanyar sifat gotong- royong masih berjalan dengan baik.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Koramil tipe B 0804/02 plaosan yang bersedia meluangkan waktu untuk membantu memperbaiki atap rumah saya, begitu pula dengan  dari Pemerintah Desa setempat,” ungkap koptu Agus Prawoto(R 02)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.