Magetan – Personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan melaksanakan Pengamanan Perayaan  Paskah di Gereja yang berada di wilayah kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Minggu (04/04/2021).

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani mengatakan pengerahan personel tersebut untuk menjamin perayaan  Paskah tahun ini supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar.Selain itu Pihaknya Juga di bantu oleh Polsek Kota Magetan dan pengaman gereja Serta Banser sebagai wujud sinergitas dalam rangka pengamanan ibadah tersebut

“Kenyamanan dan keamanan serta kelancaraan masyarakat dalam melaksanakan ibadah merupakan prioritas penting, oleh karena itu kita memberikan pengamanan yang terarah dan terukur agar seluruh umat Kristiani dapat merayakannya dengan tenang,” kata Danramil.

Selain itu Danramil juga menambahkan kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas penuh tanggung jawab, saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait demi suksesnya perayaan Paskah dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Selama pelaksanaan berlangsung dari awal hingga selesai berjalan dengan aman,tertib dan kondusif.pungkas Kapten CAJ Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.