Magetan – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  bantu pemasangan Bambu Runcing dan Logo Veteran RI di Makam Ndanguk Dusun Panasan Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Kamis (08/04/2021)

Kegiatan pemasangan atau pencanangan Bambu Runcing dan Logo Veteran RI merupakan salah satu wujud kita dalam memberikan penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasanya para  Pejuang yang telah gugur dan mendahului  kita.

Prosesi  tersebut dilakukan di Makam Ndanguk, Dusun Panasan Desa Mojopurno yang diberikan kepada Almarhum Bapak Moenandir yang merupakan anggota Veteran RI  juga  pejuang kemerdekaan Republik Indonesia.

Bahwa dalam prosesi pemasangan Bambu Runcing dan Logo Veteran Karya Dharma, Kapten CAJ Jemani Danramil Tipe B 0804 Magetan sebagai Irup dan Babinsa membantu untuk terselenggaranya upacara dalam pemasangan/pencanangan Bambu Runcing dan Logo Veteran Pejuang RI oleh Ketua LVRI Kabupaten Magetan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dalam menghormati dan menghargai jasa-jasa  Almarhum Bapak Moenandir atas pengabdiannya yang patut kita teladani juga memberikan semangat kepada generasi muda kita.

Dengan harapan kegiatan seperti ini harus kita lakukan terus sesuai norma-norma atau aturan yang telah ditetapkan, disisi lain juga akan memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi para ahli waris sehingga masyarakat akan mempunyai kepercayaan yang tinggi terhadap pemerintah Republik Indonesia .

Selain itu Danramil juga memperkenalkan diri sebagai Danramil Tipe B 0804/01 Magetan yang baru. Pungkas Danramil (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.