Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten CAJ Jemani melaksakan kegiatan kenal sambut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Dilanjutkan Rapat Koordinasi Kecamatan (RAKORCA) bertempat di pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Senin (12/04/2021)

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Plt Camat Ngariboyo Drs. Arif Ridwan MM ,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  Kapten Caj Jemani ,Kapten Inf Suparlan,Wakapolsek Ngariboyo Ipda Handoko SH ,Kepala KUA Ngariboyo Bpk.Paimun M.ag , Kepala UPTD Puskesmas Ngariboyo dr. Siti Maifuroh,Dinas pertanian Ngariboyo Ibu Sri Ningsih, Seluruh Kepala Kepala Desa se kecamatan Ngariboyo.

Setelah diserahterimakannya jabatan Danramil Tipe B 0804/01 Magetan dari Kapten Inf Suparlan kepada Kapten CAJ Jemani, bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo pada hari ini diselenggarakan acara Pisah Sambut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan.

Berakhirnya masa dinas Danramil Tipe B 0804/01 Magetan yang lama Kapten Inf Suparlan, sedangkan pejabat baru Kapten CAJ Jemani sebelumnya bertugas sebagai Danramil Kawedan.

Danramil yang lama Kapten Inf Suparlan menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh Forkopimca dan seluruh kepala desa. Ia mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam dan sebanyak-banyaknya atas bantuan dan kerjasamanya selama bertugas sebagai Danramil Tipe B 0804/01 Magetan.

“Sekali lagi terima kasih atas kerjasamanya”.Kemudian Danramil yang baru Kapten CAJ Jemani memperkenalan diri dan keluarga, serta mohon ijin bergabung dengan forkopimcam Ngariboyo.

“Semoga ke depannya lebih bermanfaat, saya berharap semoga wilayah Ngariboyo nantinya menjadi wilayah percontohan dalam hal pembangunan maupun keamanan, kita lebih tingkatkan sinergitas forkopimcam Ngariboyo ini.” Ujarnya.

Di ujung acara, PJS Camat Ngariboyo menyampaikan, ucapan selamat kepada Danramil yang lama purna tugas, berterimakasih yang mendalam atas kerja samanya selama menjadi Danramil Tipe B 0804/01 Magetan kita forkopimcam Ngariboyo selalu kompak dalam tugas.

“Semoga selalu diberikan kelancaran dan berkah di tempat yang baru, kami akan tetap menyambung persaudaraan walaupun sudah berpindah tugas, kemudian selamat datang kepada Danramil yg baru bpk Kapten CAJ Jemani selamat bergabung dengan kami di wilayah Ngariboyo semoga betah dan kerasan.” pungkasnya. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.