Magetan – Terkait larangan mudik untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), dari pihak terkait melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kec Maospati Kab Magetan, Kegiatan yang di laksanakan  mulai apel pagi di lanjutkan dengan pengecekan (Check Point) kendaraan yang melintas di Pintu Masuk Kota Magetan tepat di  Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan,Kamis (06/05/2021).

Kegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 Covid-19 yang dilaksanakan di wilayah Kec Maospati tersebut oleh petugas Gabungan, termasuk dari anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Peltu Sugianto yang tergabung dalam satuan Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2021. Personel dari Koramil 0804/06 Maospati ikut berperan aktif membantu kepolisian wilayah Kec Maospati dengan pelaksanaan di Jalan Masuk Kota Magetan kegiatan pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 Covid-19 dengan tetap semangat.

Dalam pelaksanan Pam Ops Ketupat Semeru 2021 Covid-19 tersebut Dihadiri Kapolsek Maospati Akp Sujarwanto anggota dari personel Polsek 5 orang, Anggota Koramil 0804/06 Maopati 4 orang,PM AU 1 Orang personil Dishub  2 Orang personil  Kesehatan 2 orang.

Dalam apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Maospati Akp Sujarwanto menyampaikan  tentang tugas yang akan dilaksanakan hari ini, Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat. Petugas pos check point, akan memeriksa setiap pengemudi dan kendaraan yang melintas. Selain memeriksa tujuan, petugas medis juga memeriksa suhu tubuh mereka. Setiap pengemudi maupun penumpang yang akan Masuk kota Magetan “Pungkas Peltu Sugianto ( R 06 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.