Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo bersama Petugas Kesehatan Dampingi Tim Gugus Tugas Desa menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga masyarakat desa Dukuh yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri, yg berlokasi di Rt.06,08 Rw. 02 dan Rt.13/08 Desa Dukuh Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (03/05/2021)

Kali ini Babinsa bersama sama Petugas Kesehatan dan Tim Gugus Tugas Desa melaksanakan pendistribusian paket sembako yang diserahkan langsung ke rumah warga masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Babinsa Sertu Abdul Manis menyampaikam bahwa dengan penyaluran adanya bantuan sembako ini semoga bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan sebagai kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19.

“Kepada warga yang isolasi mandiri untuk selalu mematuhi dan mentaati aturan yang ditetapkan selama isolasi mandiri seperti tidak diperbolehkan berkeliaran atau  keluar rumah, harus memakai masker, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat, rajin cuci tangan” Imbuhnya

” Hal ini dilakukan untuk mencegah tertularnya  warga lain dari penyebaran Covid 19 dan kepada masyarakat sekitar saya menghimbau untuk tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan Covid 19″ Tutur Babinsa

Kegiatan dilaksanakan oleh, Kasun Dukuh, Bpk Hambali beserta perangkat desa, Babinsa Sertu Abdul Manis, Petugas Kesehatan Ibu Juwita dan Petugas Gugus Tugas covid 19 Desa.pungkas Sertu  Abdul M (R 13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.