Magetan – Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P,  menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) dalam bentuk bingkisan paket lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat(KASAD) dan Pangdam V/Brawijaya , secara simbolis kepada prajurit dan PNS Kodim 0804, di Lapangan Apel makodim. Senin(10/05/2021).

Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, dalam pengarahannya mengatakan tunjangan hari raya yang berupa bingkisan ini merupakan wujud perhatian dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada prajurit yang berdinas di Koramil daerah terpencil dan Koramil daerah rawan bencana serta bingkisan lebaran Pangdam V/Brawijaya kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim/0804 Magetan.

Jangan dilihat besar maupun kecil isi dan nominalnya, namun ini sebagai apresiasi dan wujud perhatian pimpinan  kepada prajurit dan PNS khususnya Kodim 0804/Magetan,  dimana mengingat situasi sekarang masih pandemi Covid-19.

“Dengan ini semoga seluruh anggota bisa lebih bersemangat dan lebih solid dalam melaksanakan tugas sehari-hari”, jelas Dandim.

Dandim juga menyampaikan, lebaran tahun ini kita dilarang mudik, kita sebagai aparat kewilayahan tidak ada libur tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah. Ini semua karena dampak dari covid-19 yang sedang melanda dunia termasuk negeri kita Indonesia tercinta.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk terus mengikuti anjuran dari pemerintah maupun komando atas tentang protokol kesehatan penanganan covid-19, baik itu pada kehidupan sehari-hari maupun saat pelaksanaan Idul Fitri nanti, “tutupnya”. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.