Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melaksanakan patroli dan woro-woro penerapan protokol kesehatan menyambut lebaran tahun 2021 khususnya tentang pelaksanaan sholat Idul Fitri dan tradisi berkunjung oleh Puskesmas Candirejo dan Forkopimca Magetan dengan penanggung jawab Bpk. Tri Admadi,S.Sos (Camat Magetan), yang diikuti sekitar 25 orang di wilayah  Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Selasa (11/05/2021)

Adapun pejabat Forkopimca Magetan yang hadir diantaranya Bapak Tri Admadi,S.Sos (Camat Magetan),Kapten Caj Jemani (Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan), AKP Iin Pelangi,S.Sos (Kapolsek Magetan),Dr. Diana (Kepala UPTD Puskesmas Candirejo)

Danramil menjelaskan rangkaian kegiatan diawali dengan apel pagi diambil oleh Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Selanjutnya pengarahan oleh Camat Magetan Bapak Tri Admadi,S.Sos.Setelah pengarahan selesai rombongan berangkat patroli dari Kecamatan Magetan menuju Jl. Bromo – Jl. Manggis – Jl. Diponegoro – Jl. A. Yani – Jl. Bangka – Jl. MT. Haryono – Pasar Sayur – Pasar Baru – Jl. Pahlawan – Jl. JA. Suprapto – Jl. Semeru – Kecamatan Magetan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan  mengatakan,”kegiatan ini dilaksanakan  dengan menyasar ketempat tempat yang menimbulkan kerumunan guna mencegah kasus covid 19 setelah lebaran 2021.Kami menghimbau agar selalu menerapkan 5M,” ucapnya.

Danramil Menambahkan,”Selain itu dalam woro – woro ia juga mengingatkan kepada warga perihal  disiplin protokol kesehatan dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Oleh sebab itu pihaknya selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melaksanakan pendisiplinan kepada masyarakat tentang prokes covid – 19 untuk mencegah penularan covid – 19 di wilayah Kecamatan Magetan. Pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.