Magetan. Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 tahun 2021 Kodim 0804/Magetan, warga Desa Gonggang, Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan antusias menyambut pembangunan di Desanya oleh anggota TNI , Sabtu (22/05/2021).

”Kami paham bahwa TNI dari Kodim 0804/Magetan akan membangun desa kami, sehingga tanpa ada yang perintah pun kami akan ikut membantu. Bahkan misal tidak jadwal untuk kerja bhakti kami rela untuk bergabung dengan TNI bekerja di lokasi TMMD,” ungkap Yanto salah satu kokoh warga Dusun Templek Desa Gonggang.

Layaknya bekerja di sebuah proyek umum, semangat dan disiplin warga dalam membantu pekerjaan di Pra TMMD sangat tinggi. Mereka datang tepat waktu dan pulang juga sesuai kesepakatan jam 4 sore hari.

Sementara itu Babinsa Gonggang Serka Suyadi berharap semangat warga untuk ikut kerja bhakti di lokasi Pra TMMD itu dipertahankan hingga TMMD usai. Bahkan lebih dari itu terus ditingkatkan. Dengan cara itu semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan akan bisa selesai tepat waktu. (Pen0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.