Magetan. Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Serda Abdul Syukur melaksanakan pengamanan kegiatan pemakaman secara protokol kesehatan  Covid 19 yang meninggal  terkonfirmasi positif Covid 19 di TPU Desa Kledokan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan. Senin (21/06/2021) malam

 

Warga berinisial B (58 Th) merupakan warga asli kledokan yang berdomisili di Kelurahan Kuta Bumi Rt.005 Rw. 008 Kecamatan Pasar Kemis Kota Tamgerang dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Hermina Tangerang dan dinyatakan terkonfirm Covid 19, oleh karena itu pemakaman dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

 

Setelah mendapatkan informasi bahwa adanya warga meninggal dunia terkonfirm Covid 19, Babinsa langsung berkoordinasi terkait pemakaman secara protokol kesehatan dengan tiga pilar dan petugas kesehatan dan  menyakinkan tidak ada penolakan dari warga setempat.

 

Serda Abdul Syukur selaku Babinsa mengatakan bahwa kita bersama tiga pilar akan selalu mengamankan dan membantu pelaksanaan pemakaman ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

 

” Saya mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinanya dalam mematuhi dan menaati protokol kesehatan yaitu dengan melaksanakan 5M, hal ini dilakukan supaya kita terhindar dari penyebaran Virus Covid 19″ Pungkas Babinsa (R13)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.