Magetan.  Suasana dengan penuh semangat Satgas TMMD ke111Terus  melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan, Ini menunjukan semangat Personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan bersama warga dalam mengerjakan pembangunan sasaran fisik TMMD ke 111, di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Selasa (29/06/2021).

Semangat dan tekad yang tak pernah luntur dari anggota Satgas TMMD Ke-111bersama warga. Ini mungkin sudah tertanam sejak mereka masih kecil. Karena disaat mereka melaksanakan pekerjaan program TMMD, tetap semangat dan bahkan lebih giat bekerja demi terselesainya program tersebut.

Hal ini diucapkan salah seorang anggota satgas Praka Soliki, kita mengabdi kepada rakyat dengan ikhlas dan tulus, kami anggota Satgas TMMD tetap semangat bekerja bahu membahu bersama warga tanpa kenal lelah,” ucapnya”.

Demi warga, apapun pasti akan kami kerjakan dengan baik, karena ini merupakan tanggung jawab kami untuk menyelesaikan pelaksanaan pekerjaan program TMMD ini. Tentunya ini semua kami persembahkan untuk warga Dusun Templek ini, ”katanya”.

Ia juga merasa yakin, dengan adanya gotong royong dan bahu membahu antara satgas TMMD dengan warga, semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik sehingga akan membawa perubahan yang baik pula bagi warga di Dusun Templek. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.