Magetan. Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0804/Magetan, memang harus punya keahlian dalam bidang apapun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lainnya salah satu contoh adalah perannya dalam pembangunan di wilayah pedesaan. Rabu (23/06/2021)

 

 

Satgas TMMD ke 111 di Desa Gonggang,  Kec.  Poncol, keahlian prajurit TNI selain menembak, berperang dan olahraga juga handal mengaduk semen dan juga bisa memasak.

 

 

Warga merasa kagum dan heran pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD ke 111 yang sedang membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan.

 

 

Pak Parno salah satu warga Desa Gonggang mengatakan “Saya kaget dan heran saya kira Bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga, dalam mencampur aduk semen dan pasir,”  pungkasnya.

 

 

Kehadiran anggota Satgas TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan memang harus benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti Desa Gonggang sekarang ini dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.