Magetan. Komunitas Trail “Suwal” melaksanakan  Bakti Sosial (Baksos) di lokasi TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan tahun 2021. Kegiatan bakti sosial yang dilakukan komunitas ini adalah memberikan santunan kepada anak yatim/piatu, di Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kabupaten Magetan. Sabtu (19/06/2021)

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan kali ini sebagai bentuk solidaritas kepada masyarakat dan warga yang mengalami  kesulitan khususnya bagi anak-anak yatim/piatu yang berada di lokasi digelarnya TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan.

Dandim 0804/Magetan selaku Dansatgas TMMD ke 111 Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menyampaikan aperesiasi dan terimakasih atas kepedulian komunitas Trail Suwal dalam kegiatan bakti sosial,  “Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa meringankan beban warga yang mengalami kesulitan, tentunya kegiatan positif ini kita sambut baik dan apresiasi”, ungkapnya.

Sementara itu, Agus Susanto Kades Gonggang  mengucapkan terima kasih kepada TNI dan terima kasih anggota Komunitas Trail Suwal, bantuan yang telah diberikan sangat bermanfaat bagi warga kami,” jelas Agus. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.