Magetan.Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan Pelda Istamarudin bersama Babinkamtibmas panekan mengamankan jalannya vaksinasi Covid 19, kepada lansia di balai desa Wates Kecamatan panekan Kabupaten Magetan.Selasa (22/06/2021)

Dalam Pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid 19,kepada Lansia Babinsa Pelda Istamaruddin Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan,menyampaikan vaksinasi yang diberikan kepada Lansia yang ada di balai desa Wates tersebut bertujuan untuk memberikan imunitas kepada Lansia yang rentan terhadap Covid 19”.

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Bertempat di Balai desa Wates se jumlah 120 orang warga lansia,sebagai penanggung jawab dr. Rochmad Santosa Beserta tiem tenaga medis dr Puskesmas kec  Panekan dan  Perangkat Desa.

Pengamanan dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan untuk Lansia yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan.Harapannya semoga program ini dapat berjalan lancar dan kedepannya Indonesia dapat terbebas dari covid 19, Pungkas Pelda istamarudin(R 03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.