Magetan. Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo  melakukan pemantauan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap I untuk Tenaga Pendidik/Guru Paud, TK, SD dan SMP di Wilayah Kecamatan Bendo yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Puskesmas Bendo di UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan  Bendo Kab Magetan, Senin (14/06/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dokter dari Puskesmas Bendo dr Budi beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Babinsa  Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Sri Suharno beserta anggota koramil, Ketua K3S Kecamatan Bendo, Ibu Syamsiati serta menghadirkan para tenaga pendidik/Guru Paud, TK, SD, dan SMP di wilayah Kec. Bendo sejumlah 250 org.

Ditemui di tempat terpisah Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Info Arif Wahyu Jatmika mengatakan bahwa, Pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid -19 ini ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

“Babinsa kami dilapangan terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” jelasnya

“Tentu kita juga bantu menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman,” pungkas Danramil (R 13).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.