Magetan – Babinsa Desa Sumberdukun Koramil Tipe B 0804/01 Magetan  Serda Edy Wiratno Menjalin sinergitas dengan Pemerintah setempat dengan melaksanakan kegiatan Musdes Khusus penetapan pemutakhiran data IDM berbasis Sustainable Development Goals(SDGs) Tahun 2021, di balai Desa Sumberdukun Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Kamis (03/06/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sumberdukun Bp Kamto S.Sos,Kasi PMD Kecamatan Ngariboyo Ibu Supriati,Ketua BPD Ds. Sumberdukun Bp Mukhlis  beserta anggota,Babinsa Ds. Sumberdukun Srd Edy Wiratno,Babinkamtibmas Ds. Sumberdukun Aipda Tri W,Relawan SDGs

Musdes Pemutakhiran Pendataan Sustainable Development Goals SDGs Desa Tahun 2021 di awali oleh sambutan Kepala Desa Sumberdukun dilanjutkan Kasi PMD kecamatan Ngariboyo  dengan memberikan materi tentang Sosialisasi Pendataan Sustainable Development Goals (SDGs).

Pemutakhiran IDM 2021 juga berbasis SDGs Desa tahun 2021, merupakan Program dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang bertujuan untuk Pemutakhiran data IDM yang lebih detil lagi, lebih mikro, sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak sebagai proses perbaikan dan pendalaman data-data pada level RT, keluarga dan warga untuk meningkatkan sinergitas guna percepatan Pencapaian tujuan SDGs Desa Sumberdukun.

Babinsa Desa Sumberdukun Serda Edy menghimbau bahwa” Kepada warga yang hadir diharapkan agar Tetap Menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung untuk mencegah penyebaran virus Corona.”Ucap Serda Edy Wiratno.(R 01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.