Magetan. Kepedulian warga sangat tinggi dalam mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang diawali dengan Pra TMMD di wilayah Desa Gonggang Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan masih terus dilakukan oleh warga setempat. Rabu (02/06/2021)

Warga selalu melibatkan diri dalam bekerja sama saling bergotong – royong bersama prajurit TNI Kodim 0804/Magetan yang tergabung dalam Satgas di lokasi sasaran fisik Pra TMMD.

Keakraban dan kebersamaan tersebut terjalin tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan Infrastruktur sasaran fisik akan tetapi ditunjukkan satgas Pra TMMD Kodim 0804/Magetan saat berinteraksi dengan warga saat istirahat bersama di Dusun Templek Desa Gonggang.

Yanto (50 th) salah satu warga Dusun Templek merasa senang dan bangga selain ikut turun langsung bekerja bersama Anggota TNI, Yanto juga bisa bercanda dan makan bersama.

“Ini merupakan tugas kita bersama dan suatu kehormatan bagi warga bersama keluarga bisa bertukar pikiran dan makan bersama anggota Satgas Pra TMMD, karena ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan “Ungkapnya. (pen0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.